Popular Post

Popular Posts

Senin, 21 Juli 2014

Bagaimana Cara Membuat Facebook Baru?, Facebook merupakan situs jejaring sosial yang paling marak di dunia bahkan di Indonesia. Sosial Media satu ini jumlah penggunanya di Indonesia telah mencapai seperlima dari total penduduk Indonesia. Bahkan berdasarkan peringkat Alexa Rank Global, Facebook sudah bisa mengalahkan Google.com. Ini dikarenakan hampir seluruh orang di dunia, baik itu dari kalangan biasa sampai presiden di beberapa negara memiliki atau telah membuat akun facebook.

Facebook adalah sistem jaringan pertemanan dalam dunia online. Dengan menggunakan facebook anda bisa menjangkau kerabat, keluarga hingga teman di manapun ia berada, baik itu di dalam negeri maupun di luar negeri.

Facebook sendiri didirikan pada bulan Februari tahun 2004, dan hingga bulan September 2012 Facebook telah memiliki 1.000.000.000 pengguna yang aktif, menunjukkan Facebook sangat populer. Selain memiliki pengguna yang sangat banyak facebook juga memiliki fitur unggulan bahkan hampir sama seperti twitter hastag, foto pada komentar hingga permainan bisa didapatkan di dalam facebook.

Mark Zuckerberg bersama dengan teman mahasiswanya di Universitas Harvard merupakan penemu dan pembuat dari situs jejaring sosial yang satu ini. Sebagai situs pertemanan populer tentu Facebook memberikan banyak kemudahan dan kelebihan bagi para penggunanya, seperti bisa digunakan sebagai media komunikasi yang mudah, gratis, dapat mencari teman baru maupun sahabat lama dan tentu saja masih banyak lagi kelebihan lainnya.

Bagaimana Cara Mendaftar Facebook?

Mungkin bagi yang belum memiliki akun Facebook agak sedikit kebingungan dengan cara membuatnya, oke sekarang kita akan membahas langkah-langkah daftar facebook satu persatu. Facebook sendiri juga merupakan salah satu yang sangat mudah pembuatan dan penggunaannya.

Langkah 1:
Anda telah membuat Email, Jika belum mempunyai email silahkan baca dulu di cara membuat email

Langkah 2:
 Klik link ini www.facebook.com maka anda akan melihat kolom pengisian seperti gambar ini:

cara daftar facebook baru

(jika belum dalam bahasa indonesia, klik link Bahasa Indonesia dipojok kiri bawah)

Langkah 3:
Silahkan masukan biodata pribadi anda secara lengkap, Dimulai dari
  • Nama Depan, lalu Nama Belakang dan 
  • Jangan lupa untuk memasukan alamat email yang telah kita miliki di kolom Email. Dan 
  • Masukan kembali alamat email kita di kolom Masukan Email Ulang. Dan 
  • Kolom terakhir yang harus kita isi adalah Kata Sandi Baru, di kolom tersebut kita harus mengisi password atau kata sandi, disarankan membuat sandi yang tidak umum dan tidak mungkin diketahui oleh orang lain, seperti halnya membuat kata sandi dengan menggunakan kombinasi angka dan huruf.
  • Kemudian isi tanggal lahir dan pilih jenis kelamin, lalu hanya tinggal klik Mendaftar 
  • Lalu Cara membuat facebook dilanjutkan dengan tampilanya halaman seperti gambar di bawah ini. 

cara membuat facebook baru

Silahkan klik saja LEWATI LANGKAH INI yang ada pada bagian bawah, Lalu pada Langkah 2 dan Langkah 3 klik saja LEWATI ada di bagian bawah,

Dan jika kita telah melewati langkah 3 untuk mengisi foto profil, maka kita akan masuk ke dalam halaman utama Facebook, namun di bagian atas akan muncul peringatan untuk membuka email agar dapat mengisi kode verifikasi seperti gambar di bawah ini.


Sekarang saatnya membuka akun email anda. Khusus pengguna gmail; email seperti ini akan masuk di tab SOSIAL, jadi klik tab tersebut. Anda akan melihat sebuah email dari facebook, silahkan diklik

Klik tombol biru yang ada pada bagian tengah email dan perhatikan juga kode unik yang muncul di bagian kanan bawahnya. Karena bisa saja kode itu dibutuhkan untuk melakukan konfirmasi keamanan

, Setelah itu Next. Silahkan login pada email yang anda daftarkan tadi saat membuat akun facebook, Jika tidak ada di Inbox (Kotak Masuk) maka coba cek di Kotak Spam.

Buka email yang dikirimkan oleh facebook dan silahkan klik link konfirmasi akun baru anda. Selamat Anda sudah mempunyai akun facebook saat ini.

Facebook baru milik anda telah siap untuk digunakan. Kita bisa mengirim pesan bersama teman kita melalui wall-to-wall atau chat bersama. Lalu kita juga bisa berbagi melalui Facebook.
PERINGATAN! Hargai Artikel orang lain, Jika ingin Copy Paste silahkan Cantumkan Link Sumber nya,Salam Aria Freedom Terimakasih.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Fangly Blog - Fangly Template - Powered by Blogger - Designed by Aria -